Bagaimana Nasib OK-OCE Mart Pertama di Jakarta?

Sebuah minimarket OK-OCE Mart yang berlokasi di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Minimarket ini baru saja diresmikan oleh calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Sandiga Uno pada Sabtu (1/4/2017). Sandi menyebut OK-OCE Mart yang diresmikannya ini akan menjadi yang pertama di Jakarta. Rencananya, ke depannya minimal akan ada satu OK-OCE Mart di tiap kecamatan.

Sebuah minimarket OK-OCE Mart yang berlokasi di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Minimarket ini baru saja diresmikan oleh calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Sandiga Uno pada Sabtu (1/4/2017). Sandi menyebut OK-OCE Mart yang diresmikannya ini akan menjadi yang pertama di Jakarta. Rencananya, ke depannya minimal akan ada satu OK-OCE Mart di tiap kecamatan.(Kompas.com/Alsadad Rudi)

JAKARTA, KOMPAS.com -
Warna oranye yang menjadi cat kontainer (peti kemas) OK OCE Mart di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, tidak menarik banyak pelanggan yang lewat di sekitarnya, Kamis (19/10/2017) sore. Terlihat lebih banyak orang yang berhenti dan berbelanja di Circle K yang terletak hanya 20 meter dari OK OCE Mart pertama di Jakarta yang diresmikan April 2017.

Beberapa orang yang masuk ke dalam untuk berbelanja, terlihat seperti pelanggan lama, banyak menghabiskan waktu mengobrol dengan perugas kasir.

Beberapa produk yang dijual di dalam OK OCE Mart lebih murah dari harga jual mini market lainnya. Ada minuman dan makanan ringan, hingga produk rumah tangga seperti yang dijual di minimarket lainnya.

Direktur Utama OK OCE Mart Lilies Noorlismanie mengakui Circle K menjadi saingan OK OCE Mart di Jalan Cikajang. OK OCE Mart memang unggul soal harga tapi banyak orang belum mengenal sehingga memilih belanja di Circle K.

"Yang berbelanja di OK OCE mart kan relawan ASA (Anies Sandi Alex) kebanyakan, biasanya kami sekalian ngumpul sekalian belanja. Orang lihat, (lebih) murah sih di OK OCE," ujar Lilies, ketika dihubungi Kamis petang.

Setelah kerja relawan tuntas dan beberapa di antara mereka memilih membuka cabang OK OCE di daerah lain, OK OCE Mart pertama di Jalan Cikajang jadi lebih sepi pengunjung.

Apalagi, kini OK OCE Mart sudah menyebar rata di hampir semua wilayah administratif DKI Jakarta. Di Jakarta Selatan, selain di Cikajang, ada juga di Kalibata. Di Jakarta Timur ada yang terbesar di Rawamangun. Di Jakarta Barat, ada di Puri Kembangan, dan di Jakarta Utara ada di Muara Karang.

"Jumat nanti Insya Allah juga ada di Jakarta Pusat, tapi saya belum bisa kasih tahu posisinya," ujar Lilies.


Satu persatu janji kampanye gebernur dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ditagih warga.

Sekian kira-kira Penjelasan dari kami, Untuk Info Lebih Lanjut  Hub : 
PIN BBM : DDB2144B
No. Telp : 085288889811
No. Whatsapp : 085288889811
Line : 75pkgames
Livechat : http://bit.ly/2z4fsRG
Link Website : http://75pkgames.com/

AYO SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI HANYA DI http://75pkgames.com/

Comments

Popular posts from this blog

7pk Games

Karangan Bunga untuk Anies-Sandi Penuhi Balai Kota, dari Siapa Saja?

Warga Bisa Coba Kacamata VR Lihat Pelantikan Anies-Sandi di Lokasi Ini