Memilik Keunggulan TV OLED LG Yang Telah Diakui Konsumen Global

Setelah lima hari dalam sepekan direpotkan urusan pekerjaan, akhir pekan akan lebih baik dihabiskan di rumah dengan menonton film bersama keluarga atau bermain game konsol lewat tv. Inilah yang membuat TV masih menjadi salah satu andalan perangkat hiburan keluarga.

Hal ini pula disisi lain yang membuat berbagai produsen tv terus berinovasi demi memaksimalkan pengalaman menikmati hiburan lewat tv. Salah satu produsen yang dikenal dengan inovasi tv-nya yaitu LG Electronics yang mengunggulkan dua produk inovatifnya, TV OLED LG dan LG Super UHD TV. Keberhasilan inovasi LG membuat kedua produk ini terus menerima pengakuan dan penghargaan dari konsumen global.

Terbaru, TV OLED LG menduduki peringkat teratas pada sebuat tinjauan sebuah media dari lembaga konsumen independen Amerika Serikat. Tak hanya itu, tinjauan yang sama memaparkan dominasi TV OLED LG pada lima peringkat teratas tv dengan layar 60 inchi ke atas yang beredar di negara tersebut. Kemampuan reproduksi gambar, baik High Definition maupun Ultra High Definition, serta lebarnya sudut menonton menjadi keunggulan utama TV OLED LG diantara deret tv dalam tinjauan tersebut.

“Publikasi ini menambah panjang pengakuan dan penilaian positif dari berbagai institusi terpercaya terkait keunggulan TV OLED LG. Keunggulan yang merupakan buah dari dedikasi panjang kami dalam mengembangkan TV OLED dan menaruh inovasi kami di dalamnya,” ujar Jongwoo Park, Head of TV Product Marketing – PT. LG Electronics Indonesia.

OLED merupakan akronim dari Organic Light Emitting Diode. Kata organic menunjuk pada lapisan layar yang memancarkan cahaya dibuat dari senyawa organik. Berbeda dengan LED, layar OLED dapat memancarkan cahaya sendiri, tidak memerlukan lapisan pencahayaan belakang (backlit). Hal inilah yang membuat TV OLED LG lebih tipis dan ringan. Bahkan, TV OLED LG terbaru yang dirilis pada 2017  yaitu LG Signature OLED TV W memiliki layar setipis koin.

Namun, bukan tipisnya layar saja yang membuat LG hingga mendedikasikan diri pada TV OLED. Kata organic yang melekat pada namanya juga merujuk pada kemampuan tiap piksel dikontrol secara individual untuk menyala atau benar-benar mati tanpa adanya distorsi pencahayaan dari deret lampu di bagian belakang panelnya. Kemampuan ini membuatnya mampu menghasilkan tingkat warna hitam sempurna dan detail lebih baik pada gambar dengan latar belakang gelap hampir tanpa distorsi pencahayaan. Sementara dengan lebih dari satu milyar warna pada palet warna yang mampu dihasilkannya, OLED  TV LG memiliki kemampuan menghasilkan gambar yang terkesan lebih hidup dan jernih.

Tanpa distorsi dari pencahayaan belakang pula yang membuat OLED mampu mempertahankan konsistensi warna dan kontras meskipun dari sudut menonton yang lebar. Hal ini membuat penggunanya dapat menikmati tayangan TV OLED LG dari berbagai sudut menonton tanpa harus mengalami penurunan kualitas gambar.

Keunggulan panel OLED inilah yang menarik LG hingga pada 2013 menjadikannya sebagai pionir menghadirkan tv dengan panel OLED. Sejak saat itu hingga kini, tercatat LG menjadi satu-satunya produsen yang menghadirkan beraneka ragam variasi TV OLED. Disamping perbedaan bentang layar hingga sentuhan desain yang membuatnya mudah berpadu dengan keseluruhan interior ruang.
Semuanya lengkap dengan sejumlah keunggulan inovasi LG.

Dari sejak saat itu pula hingga kini, tv oled LG terus mendapat pengakuan dan penghargaan dari berbagai institusi internasional. Padunya seluruh keunggulan ini dengan berbagai inovasi yang disematkan LG ke dalamnya, menjadikan TV OLED LG mendapat berbagai penghargaan dari berbagai tinjauan media maupun institusi tingkat dunia. Bahkan, TV OLED LG setidaknya dua kali berturut-turut meraih penghargaan dalam ajang Consumer Electronic Show (CES). Sebagai ajang pamer berbagai inovasi produk elektronik tahunan di dunia yang berlangsung di Las Vegas – 
Amerika Serikat, TV OLED LG menyabet penghargaan Best of Innovation pada CES Innovation Awards di tahun 2016 dan 2017. “Berbagai penilaian sebagai yang terbaik ini menjadikan waktu yang tepat bagi masyarakat untuk mengadopsi teknologi OLED ke ruang keluarga,” ujarnya lagi. Informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi TV oled LG dapat diakses di OLED.

Sekian kira-kira Penjelasan dari kami, Untuk Info Lebih Lanjut  Hub : 
PIN BBM : DDB2144B
No. Telp : 085288889811
No. Whatsapp : 085288889811
Line : 75pkgames
Livechat : http://bit.ly/2z4fsRG
Link Website : http://75pkgames.com/

AYO SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI HANYA DI http://75pkgames.com/

Comments

Popular posts from this blog

7pk Games

Karangan Bunga untuk Anies-Sandi Penuhi Balai Kota, dari Siapa Saja?

Warga Bisa Coba Kacamata VR Lihat Pelantikan Anies-Sandi di Lokasi Ini